Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Sampara Bripka Mansur dan Bripka Hardiansyah menghadiri pertemuan Integrasi Kelompok Kerja (pokja) kampung KB, Senin (11/11/2019).

Pertemuan tersebut bertempat di Balai Desa Laloumera Kec. Besulutu Kab. Konawe dan dibuka oleh Camat Besulutu Abd.Halis,S.Pd,M.Pd..

Dalam kesempatan itu Camat Sampara dalam sambutannya telah mengajak anggota pokja untuk melaksanakan tugasnya dengan maksimal dan mengharapkan kepada semua komponen masyarakat untuk mendukung program pemerintah tersebut.

” Pokja ini sangat penting perannya dalam pengendalian penduduk, jadi tugas pokja ini akan maksimal hasilnya apabila didukung semua komponen masyarakat,””ujar Camat Besulutu.

Kegiatan dilanjutkan dengan penjelasan tentang Integrasi Kampung KB oleh Kabid Pengendalian Penduduk dan KB Kab. Konawe Yones,S.E dan dilanjutkan dengan pemberian materi tentang tugas pokja kampung KB kepada anggota pokja kampung KB Desa Laloumera oleh tim dari Bidang Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

hadir dalam pertemuan tersebut, kepala UPTD Kec.Besulutu Yonatan Parintak,S.Sos, Kepala Desa Laloumera Abdul Rais, Babinsa Sertu Ansar, anggota Pokja Kampung KB, kader Posyandu se Kec. Besulutu, tokoh masyarakat serta masyarakat Desa Laloumera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here