Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Sampara Aipda Erwin Mading menghadiri kegiatan rapat koordinasi kependudukan tingkat Kec. Anggalomoare Kab. Konawe, Rabu (12/2/2020).

Rapat koordinasi yang digelar Badan Pusat Statistik (BPS) Kab. Konawe yang bertempat diaula Kantor Kec.Anggalomoare. Sebagai pemateri dalam rapat tersebut adalah Anisa Dianasari dari staf Seksi Statistik Sosial BPS Kab.Konawe.

Dalam penyampaian materinya Diana menjelaskan tujuan dari pelaksanaan SP2020 adalah untuk menyajikan data jumlah, komposisi dan karakter penduduk sebagai dasar pemerintah dalam menetapkan perencanaan dan kebijakan.

“ Dengan mengetahui jumlah penduduk suatu wilayah berdasarkan jenis kelamin, kelompok umur, pendidikan terakhir maka pemerintah bisa memperoleh gambaran tentang kebutuhan suatu wilayah,”kata diana dalam penjelasan materinya..

Camat Anggalomoare mengatakan “ Sensus Penduduk (SP) 2020 adalah untuk data dalam mensejahterakan masyarakat olehnya itu pemerintah bersama TNI POLRI serta seluruh masyarakat Kec.Anggalomoare berkomitmen untuk mensukseskan kegiatan tersebut.”katanya Norman,S.E

Hadir dalam kegiatan ini yaitu perwakilan Koramil Sampara Pelda Syarifuddin, mewakili Kapolsek Sampara Aipda Erwin Mading, Kepala Puskesmas Anggalomoare Iwan,S.KM, Kepala SMK Informatika Anggalomoare Syahril,S.Pd serta Kepala Desa Se Kec. Anggalomoare.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here