Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kanit Sabhara Polsek Sampara Bripka Margono, SH bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sampara Brigadir Yusuf menyambangi anggota Satuan Pengamanan (Satpam) PT.Osu Wonua Perkasa (OWP), Selasa (24/9/2019).

Tujuan kegiatan sambang ini adalah selain patroli di wilayah hukum Polsek sampara juga telah memberikan pengarahan kepada Satpam tersebut tentang tugas-tugas yang harus dilaksanakan oleh seorang Satpam.

Salah satu tugas Satpam yang disampaikan oleh kedua personel Polsek wawotobi itu adalah melakukan pengamanan aset ditempat bekerja, melakukan tindakan pencegahan dari hal-hal yang tidak diinginkan dilingkungan tugasnya dengan melakukan pengamanan secara maksimal dan dapat mengiterogasi, melakukan penyelidikan terhadap hal-hal yang mengganggu keamanan dilingkungan dimana tempat bertugas, apabila ada hal-hal yang sangat menonjol dapat dilaporka ke Kepolisian.

Setelah menyambangi Satpam tersebut langsung melanjutkan kegiatan patroli, dalam kegiatan patrolinya anggota Polsek Samapar ini menemukan kendaraan yang sedang macet dipertigaan Pohara – Morosi, langsung melakukan tindakan untuk melaksanakan pengaturan sehingga arus lalulintas kelambli normal.

Kapolsek Sampara Iptu I Made Adi Iswanto, SH melaui Kasi Humas mengatakan “ Kegiatan Patroli dan sambang rutin dilaksanakan oleh Polsek Sampara yang bertujuan untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtimas di wilayah hukum Poalsek Sampara,”kata Bripka Audi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here