Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –  Kecekalaan lalulintas kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Sawa tepatnya di jalan poros Desa Lapulu Kecamatan Lembo Kab.  Konut, Rabu (27/2/2019) pukul 10.45 wita.

Laka lantas tersebut terjadi antara motor Yamaha Jufiter Z dengan Nomor Polisi DT 2022 AM dan motor Yamaha R 15 Nomor Polisi DT 6441 BM.

Motor Jupiter Z, DT 2022 AM dikendarai oleh perempuan Haerani (35) tahun alamat Desa Taipa Kec. Lembo Kab. Konut yang membonceng anaknya atas nama Jaya (4) tahun, untuk motor Yamaha R 15, DT 6441 BM dikendarai oleh lelaki Juliadin (28) tahun alamat Desa Padalere Kec. Wiwirano Kab.Konut dengan membonceng perempuan Harini (20) tahun alamat Desa Padalere Kec. Wiwirano Kab. Konut.

Menurut keterangan saksi yang dikonfirmasi di TKP mengatakan “Kendaraan Yamaha Jufiter Z bergerak dari arah kendari menuju Asera, kemudian kendaraan Yamaha R 15 bergerak dari arah arah Asera menuju kendari melaju dengan cepat sesampainya di jalan yg agak menikung dengan kecepatan rata-rata kedua kendaraan tiba-tiba takterkendalikan hingga terjadilah tabrakan,”kata Amriatin warga Desa Lapilu Kec. Lembo.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara motor perempuan  Haerani tidak sadarkan diri, mengeluarkan darah pada mulutnya, patah gigi atas tiga biji, dan anak kandung yang diboncengnnya a.n jaya luka lecet pada bagian muka.

Untuk pengendara motor R 15 mengalami luka patah tulang lengan kiri dan boncengannya mengalami patah tulang (betis) kaki kiri.

Ka. SPK. 1 Polsek Sawa Bripka Rustam dan Brigadir Arman wahab yang tiba di TKP langsung mengevakuasi korban ke Puskeamas Kec. Lembo  untuk mendapatkan perawatan medis, sedangkan motor kedua pengendara di bawa ke Polsek Sawa kemudian anggota Polsek Sawa berkoordinasi dengan Unit Lantas Polsek Asera untuk penanganan lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here