Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Banyak pengunjung Alfa Midi di Desa Lalonggowuna Kec. Tongauna Kab. Konawe sering ditemukan tidak menggunakan masker ketika datang berbelanja.

Hal tersebut diungkapkan salah seorang personel Polsek Tongauna Bripka Suldian Risek saat menyambangi ruang Seksi Humas Polres Konawe pada, Selasa (8/6/2021).

Menurut Bripka Suldian Risek, “ Saya tidak akan membiarkan masyarakat datang berbelanja di Alfa Midi Lalonggowuna tidak menggunakan masker,” katanya saat berada di ruang Seksi Humas Polres Konawe.

“ Untuk menjaga kemungkinan masyarakat tersebut sedang terjangkit dengan virus corona maka tugas kita harus memberikan himbauan agar masyarakat itu bisa menggunakan masker,” tambah Bhabinkamtibmas Polsek Tongauna.

Dalam mencegah penyebaran covid-19, Bripka Suldian Risek langsung menyambangi Alfa Midi Lalonggowuna untuk memberikan himbauan agar setiap pengunjung yang masuk berbelanja tetap menggunakan masker, juga telah menghimbau kepada pelayan Alfa Midi agar selalau menyiapkan air di halaman Alfa Midi sehingga para pengunjung yang akan masuk dan keluar harus mencuci tangan.

Kemudian Bripka Suldian Risek memberikan masker secara garatis dan mencontohkan cara memakai masker kepada para pengunjung Alfa Midi tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here