Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Tongauna Briptu Kadek Gegel Pujiarta, S.H saat melintasi areal Pembangunan Pengolahan Limbah Tinja tepatnya di Kel. Mataiwoi Kec. Tongauana Kab. Konawe menyempatkan waktu untuk menyambangi pimpinan dan karyawan proyek, Sabtu (25/7/2020).

Tujuan menyambangi karyawan proyek tersebut adalah untuk memberikan himbauan agar dalam melaksanakan pekerjaan proyek Pembangunan Pengolahan Limbah Tinja tetap mengutamakan keselamatan kerja.

Pimpinan Proyek Pembuatan Pengolahan Limbah Tinja sdr H. Yunus mengatakan “Terima kasih kepada pihak Polsek Tongauna yang telah memberikan himbauan tentang keselamatan kerja kepada kami sebagai pelaksana proyek. Hal ini tentunya membuat kami lebih semangat dalam melaksanakan aktifitas kami untuk menyelesaikan pekerjaan ini,”katanya.

Selain memberikan himbauan tentang keselamatan kerja, Bhabinkamtibmas Polsek Tongauana ini juga telah memberikan himbauan tentang pencegahan covid-19 agar selalu memperhatikan protokol kesehatan sebagaimana yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here