Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Tongauna Aipda Bernandus Wenda dan Bripka I kadek Chandra Suwana melaksanakan kegiatan pengamanan pelaksanaan sholat tarawih di Masjid Al-Iklas Desa Olo’onua Kec. Tongauana Utara Kab. Konawe, Senin (19/4/2021).

Dalam kegiatan pengamanan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Tongauna ini menyarankan setaip jemaah yang akan masuk sholat didalam Masjid agar mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir yang sudah di siapkan oleh panitia Masjid.

Selain melakukan pengamanan juga mengingatkan kepada jemaah memastikan kompor sudah padam saat meninggalkan rumah untuk pergi ke Masjid, jendela dan pintu rumah dikunci, ranmor di masukkan di garasi/kolom rumah dan di kunci leher serta tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu pelaksanaan shalat tarawih seperti menggunakan ranmor dengan knalpot bising/bogar dan membunyikan petasan.


Kanit Provos Polsek Tongauana yang ikut pengamanan di Mesjid Al-Iklas Desa Olo’onua mengatakan “Setelah selesai kami melaksanakan pengamanan di Mesjid ini kami akan lanjutkan dengan kegiatan lain yaitu Patroli di wilayah Kec. Tonauna Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here