Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Setelah melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap pertama beberapa waktu lalu, seluruh personel Polsek Unaaha kembali melaksanakan vaksinasi covid-19 tahap II di Puskesmas Unaaha Kel.Puunaha Kec. Unaaha Kab.Konawe, Jum’at (26/3/2021).

Vaksinasi ini diharapkan bisa membantu sistem kekebalan tubuh anggota Polri, khususnya personel Polsek Unaaha supaya dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat bisa dilakukan secara maksimal.

“Setiap anggota Polri berkomitmen menyukseskan program pemerintah sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19 sehimgga kami anggota Polri wajib mengikuti kegiatan vaksinasi untuk menjaga kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terjangkit dengan covid-19,” kata Kapolsek Unaaha Iptu Kadek Sudiadnyana,S.Sos.

Kasi Humas Polsek Unaaha Aipda Sawir mengungkapkan “Melalui penyuntikan vaksin maka tubuh akan lebih kuat dan tidak dapat diserang penyebaran covid-19, juga kita harus memberikan contoh kepada masyarakat bahwa vaksin sangat penting untuk kesehatan tubuh dan masyarakat diharapkan jangan takut untuk mengikuti suntukan vaksin,”ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here