Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dengan terbentuknya Pasar Rahabangga Kel. Puunaha Kec. Unaaha Kab. Konawe maka untuk menertibkan para pedagang maka pihak pemerintah Kel. Puunaaha dan pengolola Pasar melakukan rapat bersama yang bertempat di lokasi pasar Rahabangga, Rabu (17/7/2019) pukul 16.30 wita.

Rapat tersebut membahas terkait retribusi Pasar yang bertujuan untuk pengadaan fasilitas Pasar guna kelancaran aktifitas jual beli pedagang.

Rapat tersebut dihadiri sekitar 300 orang pedagang yang dipimpin oleh Lurah Puunaaha Nanan Sarmanto, SSTP., MM.

Dalam kesempatan itu Lurah Puunaaha menekankan kepada para pedagang agar senantiasa menjaga kebersihan dan ketertiban dalam menjalankan aktifitasnya sebagai pedagang.

Kemudian bagi pengolola Pasar hendaknya dapat menertibkan Pasar Rahabangga dengan cara selalu melakukan koordinasi antar pedaganag dan menjaga keamanan Pasar jangan sampai selalu terjadi hal-hal yang dapat meresahkan baik itu pedagang maupun pembeli atau pengnjung lainnya.

Ditengah kegiatan rapat, Bripka Hasan Muda mengatakan “ Kita tidak menginginkan adanya suatu kejadian yang dapat mengganggu kamtibmas di dalam Pasar, oleh karena itu kami selaku personel Kepolisian menghimbau agar keamanan kita pelihara bersama dan ketika ada kejadian yang lebih menonjol agar segera melaporkan ke Kantor Polisi,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here