Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Ribuan undangan dari berbagai dearh yang menghadiri acara Peringatan Hari Ulang Tahun Ponpes Annur Azzubaidi yang ke 7 tahun, acara tersebut bertempat di pondok pesantren Annur Azzubaidi di Desa Larowiu Kec. Meluhu Kab. Konawe, Senin (1/8/2019).

Selain memperingati Hari Ulang Tahun peringatan Tahun Ponpes Annur Azzubaidi juga dirangkaikan dengan tahun baru Islam 1441.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan sususnan acara oleh protokol dan dilanjutkan dengan Istighosah secara bersama-sama oleh seluruh tamu dan undangan yang dipimpin oleh Ust. Khoirul Umam.

Kemudian dilanjutkan dengan ceramah memperingati 1 Muharram Islam 1441 H oleh Ustadz Fariz Khoirul Anam, Lc. sebagai pengasuh Pondok Pesantren Darul Fiqih Kab. Malang, Jawa Timur.
Menurut Bripka Aris Yulianto “ Kegiatan tersebut berlangsung dengan penuh keakraban, aman dan nyaman,”tutur Kapospol Meluhu.
Hadir dalam kegiatan pengurus Ponpes Annur Azzubaidi Ust. Muh. Imran.S.Pd.,M.Pd, Kepala BPKAD Ir. H. Santoso, Kapolsubsektor Meluhu Bripka Aris Yulinato dan Bhabinkamtibmas Bripka Wahyudi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here