Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian Ka.SPKT 3 Polsek Wawotobi Bripka Suprianto bersama Kasi Humas Polsek Wawotobi Aipda Mahfud turut hadir di tengah – tengah masyarakat dalam giat Patroli dan pengamanan lulo  di  rumah kediaman  sdr. Agus Arianto  di Kelurahan  Kasupute Kecamatan Wawotobi Kabupaten Konawe, Minggu  (17/2/2019) pukul 22.00 wita.

Saat melakukan patroli dan pengamanan pesta, kedua personel Polsek Wawotobi ini dipersilahkan oleh pelaksana pesta sdr. Agus Arianto untuk ikut serta dalam acara lulo bersama warga setempat.

Setelah dipersilahkan, Aipda Mahfud dan Bripka Suprianto langsung ikut lulo lalu diikuti oleh tamu dan undangan lainnya.

“ Hal yang kami mlakukan ini adalah salah satu wujud keakraban antara anggota Polri dengan masyarakat, dengan keakraban ini maka seacara otomatis warga akan segan untuk melakukan tindakan yang tidak diinginkan didalam  acara pesta,”kata Kasi Humas Polsek Wawotobi Aipda Mahfud.

Dalam kesempatan itu, Kasi Humas Polsek Wawotobi dan Ka. SPK 3 Polsek Wawotobi telah memberi8kan himbauan kamtibmas kepada warga yang ada dalam acara pesta agar tidak melakukan miras, narkoba serta tindakan lain yang melanggar hukum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here