Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –  Personel Polsek Wawotobi Bripka Aris Yulianto telah melaksanakan pesta pernikahan yang dilaksanakan oleh sdr. Herdin warga  Kel. Meluhu Kec. Meluhu Kab. Konawe, Minggu (24/2/2019).

Kegiatan pengamanan tersebut bertujuan untuk mewujudkan situasi kamtibmas di dalam pelaksanaan pesta tetap aman dan kondusif sehingga pelaksanaan seluruh rangkaian pesta tetap lancar.

Dalam pesta tersebut dilaksanakan lulo umum, lulo umum ini adalah  sebagai budaya  suku Tolaki pada setiap pelaksanan acara pasta atau acara keramaian lainnya.

Namun sebelum acara lulo umum dilaksasanakan, Bhabinkamtibmas Polsek Wawotobi Bripka Wahyudi yang ikut dalam kegiatan pengamanan sempat memberikan himbuan kamtibmas kepada seluruh hadirin yang di tempat pesta tersebut agar dalam pelaksanaan lulo umum tidak boleh terjadi keributan.

“ Tidak boleh meminum miras, narkoba dan perbuatan lainnya yang dianggap melanggar hukum, silahkan laksanakan lulo yang penting keamanan kita jaga bersama,”ucap Bhabinkamtibmas Polsek Wawotobi Bripka Wahyudi dihadapan para hadirin dan masyarakat umum yang hadir untuk mengikuti lulo umum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here