Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Wonggeduku Bripka Syahrir, SH.,MM mengajak masyarakat Desa Wawonggole Kec. Wonggeduku Kab. Konawe untuk melaksanakan kerja bakti di Mesjid Masjid Ar Rahman, Minggu (1/11/2020) pukul 07.00 wita.

Yang hadir dalam kegiatan bakti tersebut adalah Bripka Syahrir, SH.,MM selalku Bhabinkamtibmas Polsek Wonggeduku, Kepala Desa Waweonggole Jupran, S.Si serta aparat Desa Wawonggole dan masyarakat.

“Kegiatan bakti ini bertujuan untuk membersihkan tempart ibadah agar selalu bersih, indah dan sehat juga sebagai persiapan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1442 hijriah tahun 2020 tingkat kecamatan Wonggeduku yang akan di laksanakan pada hari senin tanggal 2 November 2020,”ucap Bripka Bripka Syahrir, SH.,MM

Dalam kegiatan bakti tersebut Bripka Syahrir, SH.,MM menghimbau kepada masyarakat yang hadir agar tetap mentaati protokol covid 19, selalu menjaga jarak minimal 1 meter, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga situasi di lingkungan tempat tinggalnya agar tetap aman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here