Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Satuan Pembinaaan Masyarakat Aipda Agusalim. M. Tahir, S. Sos, M. M. Menyambangi imam besar Masjid Babussalam Bapak Hamdan Saleh dikediamannya Kel. Asambu Kec. Unaaha Kab. Konawe, Rabu (13/11/2019).

Tujuan menyambangi Imam tersebut adalah bersilaturahmi sekaligus meminta peran serta dalam rangka membantu Polri mengajak masyarakat menciptakan situasi kamatibmas yang kondusif dan mencegah paham radikalisme.

Dalam kesempatan itu bersepakat untuk bersinergi dalam mewujudkn situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Konawe sekaligus akan terus melakukan pembinaan rohani kepada remaja agar selalu meningkatkan rasa keimanan kepada Allah SWT serta remaja sekarang ini harus dicegah agar tidak terlibat dengan pelanggaran hukum.

“ Melalui kegiatan ini diharapkan semakin memperkuat hubungan tokoh agama dengan Kepolisian sehingga dapat mencegah tumbuhnya faham faham yang menjurus ke radikal di tengah masyarakat,”kata P. S. Kanitbintibmas Satbinmas Polres Konawe Aipda Agusalim, M. Tahir, S. Sos., M. M.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here