Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sebagai bentuk pelayanan prima Polsek Pondidaha, personil jaga yang dipimpin oleh ka SPK I Bripka Juharlin bersama Anggota jaga Bripka Muh.Halim dengan cepat mendatangi TKP kecelakaan lalu lintas berdasarkan laporan dari masyarakat, sebagaimana yang tercantum dalam program quick wins sabhara yaitu kecepatan bertindak dalam menangani setiap laporan atau pengaduan masyarakat terkait terjadinya suatu kejadian baik itu laka lantas ataupun  tindak pidana. Kamis (20/02/2020).

                Berdasarkan keterangan dari masyarakat, kecelakaan tersebut melibatkan 2 (Dua) orang pria yang menggunakan kendaraan sepeda motor atas nama Mulyadi yang melaju dari arah Unaaha menuju arah Kendari dan pria bernama Paulus Takim Betteng yang melaju dari arah Kendari menuju Unaaha. Akibat kecepatan yang tinggi, pria atas nama Mulyadi tersebut tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornya, sehingga menabrak pengendara motor lainnya dalam hal ini Paulus Takim Betteng yang mengakibatkan kedua pengedara tersebut harus dilarikan ke puskesmas terdekat.

                Ka SPK I Bripka Juharlin menghimbau kepada masyarakat “Agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi, berkendara dengan kecepatan tinggi itu sangatlah berbahaya apalagi dijalan umum, selain membahayakan diri kita, juga dapat membahayakan pengendara lainnya, utamakan keselamatan. Untuk itu saya berharap agar masyarakat lainnya dapat berkendara sesuai dengan kecepatan yang telah ditentukan dan patuhi rambu lalu lintas yang telah disediakan.” Ujar Bripka Juharlin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here