Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –  Melaksanakan kegiatan pengamanan unjuk rasa merupakan salah satu tugas pokok dari seorang anggota Polri yang sering dilaksanakan hampir setiap hari. Seperti halnya pengamanan unjuk rasa yang dilaksanakan oleh personil Polres Konawe di depan Mako Polres Konawe. Rabu (13/02/2020).

            Kegiatan unjuk rasa tersebut dilakukan oleh Konsorsium Masyarakat dan Mahasiswa Pro Terhadap Hukum yang memberikan apresiasi kinerja lembaga aparat penegak hukum (APH) yang sudah bekerja secara profesional menangani kasus penganiayaan serta pencurian ternak dalam hal ini, Polres Konawe, Kejaksaan Negeri Konawe, dan Pengadilan negeri Konawe.

Pengamanan unjuk rasa tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Konawe Kompol Jufri Andi Singke dan diterima oleh Kapolres Konawe AKBP Yudi Kristanto, S.I.K., didampingi Wakapolres Konawe Kompol Jajang Kiswara, A.Md.             Kapolres konawe mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada masyarakat dan juga mahasiswa yang memberikan dukungan kepada pihak penegak hukum khusunya Polres Konawe agar tetap bekerja secara profesional dalam menangani berbagai kasus yang terjadi di wilayah hukum Polres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here