Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personil Polsek Sawa Kawal Open Donasi Kecamatan Sawa Untuk Korban Banjir di sejumlah wilayah Konawe utara, yang di selengarakan oleh Himpunan persatauan pelajar mahasiswa Kecamatan sawa (Hippmawa). senin (10/06/2019).


Kagiatan ini diselenggarakan oleh Himpunan persatuan pelajar mahasiswa Kecamatan sawa (Hippmawa) yang langsung diketuai oleh sdr .Hendrik johanis ,untuk menggalang bantuan uluran tangan kepada masyarakat yang terkena banjir di sejumlah wilayah kab.konawe utara.


Untuk jenis-jenis bantuan yang digalang bagi korban banjir kab. Konawe utara yaitu beras ,indomi air mineral (aqua) baju-baju bekas dll.
Hendrik johanis juga mengungkapkan bahwa “kegiatan yang di selenggarakan ini merupakan bentuk kemanusiaan terhadap sesama yang menjadi korban banjir di sejumlah wilayah Kabupaten Konawe utara. Dan semoga bisa meringankan penderitaan bagi para korban banjir di lokasi pengungsian”.ungkap Hendrik johanis.


“Sesuai dengan pantauan Polsek Sawa ini merupakan salah satu bentuk kegiatan kemanuasiaan yang di selenggarakan oleh Himpunan pesatuan pelajar mahasiswa Kecamatan sawa dalam menggalang bantuan uluran tangan dari masyarakat kecamatan sawa untuk korban banjir yang patut di contoh oleh warga yang lain , dalam bentuk bantuan kemanusiaan bagi warga yg menjadi korban banjir di wilayah konawe utara dan semoga bisa menjadi bermanfaat bagi para korban banjir yang di lokasi pengungsian”. pungkas Kanit bimas polsek sawa Bripaka La ali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here