Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mengantisipaai keamanan dan ketertiban pengumuman kelulusan sekolah personel polsek sawa laksanakan PAM sebanyak 5 personil di SMA 1 sawa Kecamatan sawa Kab. Konut. Senin (13/05/2019).


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut kapala sekolah SMA 1 Sawa Sdr. Yunus Amd memberikan sambutan bahwa dalam pengumuman kelulusan ini para siswa dan siswi tetap harus menjaga ketertiban dan keamanan juga tidak mengadakan konvoi atau urak-urakan di jalan raya guna menjaga ketertiban jalan raya. Ujarnya.


Kegiatan Pengamanan tersebut dilaksanakan oleh Personil Polsek Sawa yaitu bripka La Ali, Bripak Abjan U, Bripka Rustam ,Brigadir Arman wahab dan Brigadir arman j.


Tujuan dari pengamanan tersebut agar para siswa dan siswi SMA 1 Sawa tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan dan tidak mengganggu ketertiban umum.


Bripka Arman wahab menambahkan bahwa dalam pelaksanaan pengumuman agar adik -adik siswa siswi tidak membuat pelanggaran pidana dan tidak mengganggu ketertiban umum. Ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here