Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di tempat dilaksanakannya pesta pernikahan di Desa Amesiu Kec. Pondidaha Kab. Konawe maka personel Polsek Pondidaha Bripka Najamuddin melaksanakan kegiatan pengamanan di tempat persta tersebut, Rabu (22/1/2020) pukul 22.00 wita.

Dalam kesempatan itu sebelum acara lulo dilasanakan Bripka Najamuddin telah memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang berada ditempat pesta untuk melaksanakan lulo agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak melakukan pesta miras, narkoba, perkelahian dan perjudian.

Warga mengapresiasi himbauan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Pondidaha yang telah mengamankan acara pesta serta mengingatkan mengenai pentingnya menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal dan mengingatkan bahaya dari penyalah gunaan obat-obatan terlarang yang dapat merusak mental generasi bangsa.

Penanggung jawab pesta pernikahan sdr. Mandi mengungkapkan bahwa “ Dalam acara pesta pernikahan ini dihibur dengan musik elekton dan lulo umum, acaranya berlangsumg aman dan lancar karena pihak Polsek Pondidaha telah melaksanakan pengamanan di acara kami,”ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here