Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pesonel di Kepolisian, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap personel.


Seperti yang dilaksanakan Kepolisian Sektor Sampara saat melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Sampara Iptu I Made Adi Iswanto, SH, pada Kamis (3/9/2020) pukul 07.30 WITA yang diikiuti seluruh personel Polsek Sampara.
Dalam kesempatan itu Kapolsek Sampara menegaskan kepada seluruh anggotanya agar lebih profesional dalam bekerja serta selalu membangun sinergitas dengan semua elemen masyarakat demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif.

Iptu I Made Adi Iswanto, SH, mengingatkan seluruh anggotanya agar tetap menjaga kesehatan di masa pandemi dan era adaptasi kebiasaan baru, sebab Polisi menjadi garda terdepan dalam memutus penyebaran covid-19 tanpa mengabaikan tugas utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“ Untuk personel yang melaksanakan pengamanan penyaluran BLT agar tetap fokus pada tugasnya kemudian jangan lupa himbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan jaga keluarga dari penyebaran virus corona,”kata Kapolsek Sampara kepada anggotanya saat memimpin apel pagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here