Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Sampara Iptu I Made Adi Iswanto, SH menurunkan personelnya sekaligus memimpin kegiatan pengamanan pasar murah yang bertempat di Desa Labela Kec Besulutu Kab.Konawe, Sabtu 26/10/2019.


Pasar murah tersebut digelar oleh Dinas Ketahanan Pangan Kab. Konawe yang diperuntukkan untuk masyarakat Desa Labela , Desa Onembute dan masyarakat Desa Puulowaru.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kab. Konawe mengatakan “ Jumlah Kepala Keluarga (KK) dari tiga Desa yang menerima bantuan adalah 372 dengan perincian sebagai berikut : Desa Labela 148 KK, Desa Puulowaru 112 KK dan a Desa Onembute 112 KK,”kata Muh. Akbar, SP., M.Si.

Adapun daftar harga sembako murah yang dipersiapan Dinas Ketahanan Pangan Kab.Konawe yaitu ; beras ukuran 5 kg Rp 43.000, terigu Rp.9.000/kg, minyak goreng Rp.12.500/liter, gula pasir Rp.13.000/kg, dan gas elpiji ukuran 3 kg Rp.19.000/tabung.

Kegiatan ini adalah sebagai bentuk perhatian pemerintah Kab.Konawe terhadap kebutuhan dasar masyarakat Desa Labela dan sekitarnya, diharapkan kegiatan ini bisa memacu semangat masyarakat untuk menyambut pelaksanaan hari pangan sedunia yang akan dilaksanakan di Desa Labela pada bulan Nopember 2019.

Sementara itu, Kapolsek Sampara Iptu I Made Adi Ismanto, SH mengungkapkan bahwa “ Selama kegiatan pasar murah berlangsung sampai berakhir tanggal 28 Oktober 2019 kami tetap akan terus melaksanakan pengawalan dan pengamanan kegiatan pasar murah ini,”ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here