Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Aksi perkelahian yang melibatkan pemuda saat bulan Ramadhan seringkali terjadi. Hal ini terjadi di pertigaan Kel. Palarahi Kec. Wawotobi Kab. Konawe yang melibatkan pemuda Kel. Palarahi dengan pemuda Kel. Hopahopa, pada Minggu (19/5/2019).

Mendapat laporan dari warga, personel Polsek Wawotobi yang diback up Polsek Unaaha langsung melakukan penyisiran pada Kelurahan tersebut. Selanjutnya personel gabungan Polsek Unaaha dan Polsek Wawotobi membubarkan kumpulan pemuda yang terlibat perkelahian serta menghimbau untuk pulang ke rumah masing-masing.

Kasi Humas Polsek Wawotobi Aipda Mahfud saat dikonfirmasi tentang kejadian ini mengatakan “ Perkelahian antar pemuda Kel. Paralahi dan pemuda Kel.Hopahopa dipicu oleh permasalahan lama, selanjutnya akan kami lakukan koordinasi dengan pihak pemerintah setempat untuk kami lakukan penggalangan terhadap para tokoh dari kedua kampung agar kejadian serupa tidak terjadi lagi dan tidak berkepanjangan,”katanya kepada Humas Polres Konawe.


.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here