Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Polres Konawe mengamanakan kegiatan pelaksanaan Launcing Pencanangan Vaksinasi (Corona Virus Disease Nine teen) Covid – 19 tingkat Kab. Konawe yang bertempat di Pondopo Kantor Bupati Konawe, Kamis (14/1/20221).

Kegiatan dibuka oleh Bupati Kab. Konawe Kery Saiful Konggoasa yang dihadiri oleh Sekda Kab. Konawe Dr. Ferdinan, S.P., M.H, Kadis Kesehatan drg. Mawar Taligana, M.Kes., Kabag Ops Polres Konawe AKP. Urva Lomansyah, S.Si., S.I.K, Kapolsek Tongauna Iptu Kadek Sujayana, S.H., Perwira Penghubung Kodim 1417 Kendari wilayah Kab. Konawe Mayor Inf. Anton, para Kepala Puskesmas se Kab. Konawe serta tamu undangan sekitar 100 orang.

Dalam kesempatan itu dilanjutkan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid 19 diawali oleh Kajari Konawe dan dilanjutkan oleh Wakil Ketua I DPRD Kab. Konawe, serta para peserta lainnya yang telah terdaftar.

Kabag Ops Polres Konawe AKP Urva Lomansyah, S.Si., SIK mengungkapkan “Kegiatan Launcing Pencanangan Vaksinasi Tingkat Kab. Konawe berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, dalam kegiatan ini mendapatkan pengawalan dan pengamanan personel Polres Konawe sebanyak 60 orang,”ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here