Polres  Konawe Amankan Giat Pembukaan HUT PGRI Kab. Konut

Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –  Sudah menjadi tardisi disetiap daerah diseluruh Indonesia, bahwa setiap bulan Desember selalu diperingati sebagai Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT-PGRI).

Untuk memperingati HUT PGRI ke 73  tahun 2018 tingkat Kab. Konut diperingati dengan meriah di Kec. Molawe Kab. Konut yang diikuti oleh seluruh tenaga edukatif di bumi Kalosara, Rabu (26/12/2018).

Dalam upacara pembukaan, terlihat kegiatan yang sangat menarik dan mengandung unsur pendidikan. Kegiatan itu diantaranya adalah defile masing-masing Kecamatan, tarian dearah, musik bambu, dan olah raga tradisional.

Semua kegiatan yang ditampilkan saat upacara pembukaan seolah-olah tidak ingin kalau dihentikan, namun karena waktu yang ditentukan oleh panitia sangat terbatas.

Untuk mengantisipasi agar dalam kegiatan ini tidak terjadi gangguan kamtibmas maka Kepolisian Resort Konawe menurunkan personelnya bersama Polsek Lasolo dan Polsek Asera   untuk melaksanakan pengamanan dalam kegiatan dimaksud.

“ Kegiatan upacara pembukaan HUT PGRI tingkat Kab. Konut berlangsung aman, tertib dan lancar,”ucap Kasi Humas Polsek Lasolo Bripka Ronald. Z saat melaporkan kegiatan ini ke Humas Polres Konawe.

Kegiatan tersebut di Hadiri Oleh Bupati Konawe Utara Dr. Ir. H. Ruksamin, M.Si, Wakil Bupati Konawe Utara H. Raup, S.Ag.,MM, Sekda Kab. Konawe Utara dr. H. Martaya, SH, M.Ph, Ketua PKK Kab. Konut Hj. Nur Ponira Ruksamin S.Sos, para Kepala SKPD lingkup Pemda Konut, Kabag Ops Polres Konawe Kompol Jufri Andi Singke, Anggota DPRD Konut dan pimpinan perusahaan wilayah Kab. Konut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here