Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polres Konawe, Polsek Unaaha, Tongauna dan Polsek Abuki mengamankan jalur Adventure Trail Konawe 2019, kegiatan tersebut adalah rangkaikan peringatan HUT Konawe trail Community (Kontrac) ke-7 tahun 2019 yang bertempat di halaman Kantor Bupati Konawe pada hari Sabtu tangal 21 September 2019.

Kegiatan tersebut diawali dengan Senam Zumba bersama, setelah itu dilanjutkan dengan dengan sambutan Ketua IMI Prov. Sultra, sambutan Kajari Konawe Jaja Raharja, S.H.,M.H.

Kemudian para peserta Trail Adventure dilepas secara resmi oleh Kajari Konawe didampingi oleh Sekda Kab. Konawe Ferdinan, S.P., M.H.

Tururt hadir dalam kegiatan ini adalah Karo Rena Polda Sultra AKBP Joko Tutukonoto, S.H., S.I.K, Waka Polres Konawe Kompol Jajang Kiswara, A.md, Kabag Ren Polres Konawe Kompol Turuman Marani, Kasat Lantas Polres Konawe Iptu Arifin, S. Sos, Kaurbin Ops Intelkam Ipda Nuryoko.

Jalur yang dilewati dalam kegiatan ini adalah star dari halaman Kantor Bupati Konawe menuju Kec. Tongauna dan Kec. Abuki kemudian kembali finish di halaman Kantor Bupati Konawe derngan jumlah peserta 300 orang.

Setelah para rider finish di depan kantor Bupati Konawe acara dilanjutkan kembali dengan acara tambahan yaitu lomba tanjakan berhadiah dan pengundian door prize serta penyalaan kembang api.
Kasat Lantas Polres Konawe mengatakan “ Kegiatan adventure ini merupakan ajang silahturahmi untuk memupuk rasa persaudaraan para rider,”katanya pada, Minggu (22/9/2019).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here