Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kampanye akbar dari 4 paslon Bupati Konawe/wakil Bupati Konawe kali ini mulai di gelar. Paslon yang pertama kali menggelar kampanye akbar adalah paslon no. urut 3 IRA-AJP (BERHIJRAH) yang di laksanakan pada hari Selasa (19/6/2018) di lapangan sepak bola Unaaha.

Untuk kampanye akbar hari ini Kamis, (21/6/2018) pukul 15.00 wita adalah pasangan no. urut 1 Muliati Saiman-Mansur (MUSIM) yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Wawotobi.

Kegiatan kampanye tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat Drs. Laode Azis, Ketua tim pemenangan MUSIM, Faisal Arif, S. Kom., LO masing-masing Kecamatan dan simpatisan MUSIM sebanyak kurang lebih 1500 ( Seribu Lima Ratus ) orang.

Untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan dalam melaksanakan kampanye maka Kepolisian Resort Konawe menurunkan personelnya sebanyak 93 orang (gabungan Polsek Wawotobi) untuk melaksaknakan pengamanan sehingga semua jadwal pelaksanaan kampanye berlangsung dengan  baik , lancar dan kondusif.

“Dalam pengamanan kampanye ini  Polres Konawe melibatkan juga  unsur TNI dari Koramil Unaaha dan Koramil Wawotobi kemudian besok Jumat (22/6/2018) pengamanan tetap kita laksanakan karena tim paslon no. urut 2 Litanto-Murni Tombili (BERLIAN) akan melaksanakan kampanye, “ucap Kabag Ops Polres Konawe Kompol Jufri Andi Singke setelah selesai mengambil apel .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here