Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Resor Konawe dan jajarannya melaksanakan kegiatan pengawalan dan pengamanan kunjungan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN RI di Kantor PT. VDNI Morosi Kab. Konawe, Selasa (1/9/2020).

Junjungan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia tersebut dalam rangka penyerahan Sertipikat PT. VDNI (Tentative) Expo PT. VDNI.

Dalam kesempatan itu Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia Sofyan bersama rombongan melaksanakan makan siang dan di lanjutkan dengan pemutaran Video pengenalan proyek, penyerahan sertifikat HGB dan penyerahan ucapan terima kasih.

Kapolsek Bondoala Iptu Regina, S.Tr.K melalui Kasi Humas menjelaskan “ Menteri tersebut dan rombongan serta para undangan lainnya telah melaksanakan peninjauan lapangan pabrik PT. VDNI.Dalam kegiatan ini berlangsung aman, lancer dan tertib,” jelas Aiptu La Umar.

Aiptu La Umar menambahkan setelah melaksanakan peninjauan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN bersama rombongan meninggalkan Kantor PT. VDNI menuju ke Kolaka Timur dengan pengawalan Ditlantas Polda Sultra dan Sat Lantas Polres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here