Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sebanyak 105 personel Polres Konawe yang ikut mengamankan jalannya pelantikan Kepala Desa terpilih se Kab. Konawe yang bertempat di Gedung Wekoila Unaaha, Senin (10/2/2020).

Kepala Desa terpili yang dilantik oleh Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa berjumlah 123, ini adalah hasil pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2019 periode 2020 – 2026.

Kabag Ops Polres Konawe mengatakan “ Sebelum dilaksanakan pelantikan kami sudah antisipasi dengan memploting personel kami sehinga semua porses pelantikan Kepala Desa terpilh berlangsung dengan aman, tertib dan lancar,”kata Kompol Jufri Andi Singke.

Hadir dalam pelantikan Kepala Desa ini, Bupati Konawe Kery saiful Konggasa, Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara,ST.MM, Ketua DPRD Konawe H.Ardin,S.Sos,M.Si, Kapolres Konawe, Ketua Pengadilan Negeri Unaaha, Kajari konawe, Sekda Konawe Ferdinan, Kepala OPD Pemda Konawe, Para Camat serta undangan lainnya.


Bupati Konawe dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara,ST.MM mengatakan, pemilihan Desa serentak di kabupaten Konawe adalah sebuah peroses demokrasi politik di tingkat Desa dan dimaknai sebagai peroses awal dalam rangka mewujudkan cita cita pembangunan demi terwujudnya masyarakat desa yang sejahtera, maju dan mandiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here