Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona agar tidak terjangkit kepada siapa saja, Polres Konawe telah melakukan penyemprotan Disinfektan baik itu di jalan raya, Kantor-Kantor pemerintah maupun tempat ibadah serta pertokoan.

Seperti halnya dalam melaksanakan penyomprotan di Pasar Sentral Wawotobi, warga di sekitar pasar tersebut ingin melakukan penyomprotan Disinfektan di rumahnya namun bahan-bahanya belum disiapkan oleh warga itu sendiri.

Untuk mengantisipasi hal ini sehubungan dengan bahan-bahanya belum disiapkan oleh warga disekitar Pasar Sentral Wawotobi maka personel Polres Konawe yanag sementara melaksanakan penyomoprotan di Pasar tersebut dan sekitarnya telah membagikan cairan Disinfektan kepada warga untuk melakukan penyomprotan di rumahnya masing-masing.
Dalam kesempatan itu Kapolsek Wawotobi Iptu Ary Mustopa mengatakan” Cairan Disinfektan ini harus disemprotkan didalam rumah dan diluar rumah sehingga penyebaran virus corona cepat teratasi,”ucapnya kepada warga yang sedang mengambil cairan disinfektan di Mobil Water Canon Polres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here