Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polres Konawe pada saat selesai melaksasnakan apel pagi langsung melaksanakan kurvei baik dihalaman Mako maupun di ruangan Bag, Sat dan ruang SPKT, Jumat (14/12/2018).

kegiatan kurvei  ini bertujuan agar suasana kantor menjadi bersih rapi dan indah, serta dapat menciptakan lingkungan yang nyaman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“ Diharapkan dengan suasana kantor yang bersih dan indah ini dapat memberikan pelayanan yang optimal dan nyaman kepada masyarakat,”kata Kabag Sumda Polres Konawe Kompol H. Ambo Tuwo saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe.

Selain memberikan pelayanan yang optimal kepada warga masyarakat, dalam kegiatan ini juga akan menambah semangat kerja anggota dalam melaksanakan tugasnya dan dapat mempererat solidaritas internal antar anggota.

Dalam kesempatan itu, Kabag Sumda Polres Konawe Kompol H. Ambo Tuwo menyampaikan kepada personel Polres Konawe bahwa Kantor Sat Lantas yang baru dibangun perlu dibenahi, oleh karena itu Ia  berharap agar dilakukan pembersihan di depan Kantor Lantas dan tempat parkir dengan cara manual.

Selain melakukan pembenahan secara manual, Kabag Sumda Polres Konawe Kompol H. Ambo Tuwo juga mendatangkan satu unit alat berat dari Dinas Pekerjaan Umum Kab. Konawe untuk melakukan penghamparan pasir agar depan Kantor Satlantas yang baru ini terlihat rapi dan tertata.

“ Kita inginkan halam Kantor Satlantas yang baru ini terlihat lebih rapi dengan tertatanya parkiran R2 dan R4, agar saat peresmian nanti kondisi di luar bangunan terlihat luas dan tertata demikian dengan kondisi di dalam banguan.” Harapnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here