Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepedulian terhadap sesama untuk saling membantu sangat diharapkan, seperti halnya memberikan bantuan kepada sesama bagi yang berdampak banjir dan tanah longsor dibeberapa wilayah di Indonesia.

Sejak Akhir bulan Desember 2019 sampai masuk bulan Januari 2020 curah hujan di Indonesia mulai tinggi sehingga sebagian wilayah Indonesia mulai berdampak banjir dan tanah longsor.

Untuk membantu saudara kita yang berdampak bencana, Kepolisian Resor Konawe telah membuka kotak amal bagi personel Polres Konawe dan jajarannya untuk memberikan sumbangan suka rela sesuai keikhlasan kemudian akan disalurkan kepada korban banjir dan tanah longsor.

Dalam kesempatan itu Kapolres Konawe mengatakan bahwa “ Masalah banjir sudah menjadi perhatian sekarang ini, oleh karena itu Polres Konawe sudah mulai bersiap untuk melakukan evakuasi ketika banjir mulai berdampak kepada masyarakat, bagi saudara kita yang sudah dilanda banjir dan tanah longsor tentunya perlu mendapatkan perhatian dengan memberikan bantuan atau sumbangan secara suka rela , dengan memberikan bantuan atau sumbangan apa saja secara ikhlas akan mendapatkan pahala yang lebih besar,”kata AKBP Susilo Setiawan, SIK saat memimpin apel pagi di halaman upacara Polres Konawe pada, Senin (6/1/2020) pukul 07.00 wita.

Lanjut kapolres Konawe, dalam rangka menghadapi banjir Polres Konawe akan melaksanakan apel konsolidasi penanganan banjir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here