Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sejak dikeluarkannya Maklumat Kapolri Nomor: 2/III/2020 tanggal 19 Maret 2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kepolisian Resor Konawe dan jajarannya langsung melakukan pemasangan Maklumat tersebut diberbagai tempat yang mudah dilihat oleh masyarakat.

“ Salah satu personel Satuan Sabhara mengungkapkan “ Maklumat Kapolri ini kami sosialisasikan agar masyarakat cepat mengetahui apa yang harus dilakukannya dalam mencegah virus corona,. Kami sudah pasang Maklumat Kapolri ditempat yang strategis seperti pelayanan publik di Bank-bank, Kantot Pemerintah, tempat ibadah,pasar dan rumah warga,”kata Bripka Harianto saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe pada, Selasa (24/3/2020).

Menurut Kapolsek Unaaha ” Dengan adanya Maklumat Kapolri tentunya masyarakat tidak akan salah persepsi dan tidak akan menganggap remeh terkait penyebaran virus corona, oleh karena itu kita semua wajib saling menjaga dengan cara mencegah penyebarannya, dan yang paling utama jaga kebersihan dan hindari tempat keramaian,”tutur Iptu Setyono saat memimpin personelnya pemasanagan Maklumat Kapolri

Kapolsek Unaaha berharap agar masyarakat mengerti dan mengikuti himbauan dari pemerintah serta mengingatkan agar tidak ada warga yang menimbun bahan kebutuhan pokok maupun bahan kesehatan sehingga nantinya dapat menyebabkan gangguan kamtibmas.

Ditempat yang berbeda Kanit Binmas Polsek Bondoala Bripka Romy. DJ, SH Anggota menyerahkan Secara Simbolis Lembaran Maklumat Kapolri Kepada Pemerintah Kec Kapoiala melaui Sekdes Kapoiala Rusmin S Alaeka ,SIP , bersamaaan Itu juga Kanit Binmas Polsek Bondoala telah menempelkan maklumat tesebut di Kantor camat Kapoila.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here