Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Resor Konawe dan Kepolisian Sektor Tongauna melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan Kerohanian Umat Katolik, pada Minggu (31/10/2021) pukul 09.00 wita.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gua Bunda Maria Lourdes Kel. Sendang Mulya Sari Kec. Tongauna Kab. Konawe dengan mengankat tema “Doa dan Kasih Bunda Maria Menguatkan Kita”.

Pantauan Humas Polres Konawe bahwa dalam kegiatan ini diawali dengan Jalan Salip, Misa Kudus Penutupan Bulan Rosario, Sambutan Pastor Paroki, Sambutan Pastor Vikep Sultra kemudian dilanjutkan dengan Ziarah ke Gua Bunda Maria yang dipimpin oleh Pastor I Nyoman Suarma, SVD.

Jumlah jemaat sekitar 400 orang yang berasal dari jemaat Paroki Roh Kudus Kel. Sendang Mulya Sari, Kec. Unaaha, Kec. Uepai, Kota Kendari, Kab. Kolaka dan Kab. Koltim.

Kapolsek Tongauna selaku Perwira Pengendali dalam kegaiatn pengamanan ini mengatakan,” Dalam kegiatan kerohanian umat Katolik ini tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Kemudian semua rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman tertib dan lancar,” kata Ipda lauhil Mahfud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here