Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Penemuan jasad di dekat saluran air, menggemparkan warga Kelurahan Asambu Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Sabtu (22/5/2021).

Menurut saksi mata pertama yang menemukan korban, Buhardin (45), bahwa pertama kali ia melihat korban sedang telungkup saat hendak mengambil sapinya.
Melihat korban yang tak bergerak, ia langsung memanggil warga dan langsung melaporkan kepada pihak Kepolisian.

“Saya lihat sudah tidak bergerak, lalu langsung panggil warga untuk menghubungi Polisi, kita juga lapor sama pak Lurah,” terang Buhardin.

Dari hasil olah TKP personel Polres Konawe diketahui korban bernama Sahibu (70) warga Desa Abola Kecamatan Lasolo Kabupaten Konawe Utara.

Kematian korban diduga akibat terjatuh karena terkait tali ikatan sapi di pinggir tanggul.

Setelah personel SPKT Polres Konawe dan Polsek Unaaha melakukan olah TKP
Langsung menghubungi keluarga korban.

Kapolsek Unaaha Iptu Kadek Sudianyana, S.Sos saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe mengatakan “ Keluarga hanya meminta korban dibawa ke rumah keluarganya untuk disemayamkan. Kemudian keluarga korban menolak untuk dilakukan pemeriksaan otopsi dan meminta korban dibawa kerumah keluarganya di Kel. Nohu-Nohu Kec. Wawotobi Kab. Konawe oleh mobil jenazah milik RS. BLUD Kab. Konawe,”katanya pada Minggu (23/5/2021).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here