Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polres Konawe dan Polsek Unaaha selama memasuki bulan ramadhan tahun 2021 ini melaksanakan kegiatan patroli secara Intensif.


Sasaran kegiatan patroli tersebut adalah sepanjang jalan protokol kota Unaaha, RSUD Kab. Konawe dan obyek vital lainya yang dianggap arawan.
Selain itu juga menyasar kelompok pemuda yang sering nongkrong dipinggir jalan dan pemuda yang melakukan balapan liar dibeberapa ruas jalan di wilayah Kota Unaaha.


Kapolsek Unaaha Iptu Kadek. S, S.Sos saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe mengatakan “Pelaksanaan patroli ini adalah untuk mencegah terjadinya tindak kriminal yang dapat meresahkan warga, salah satunya adalah pencurian, minuman keras, pengrusakan sarana umum, balapan liar dan lakalantas,”katanya selaku padal pada, Jum’at (23/4/2021).

Kegiatan patroli ini adalah salah satu untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Konawe sehinga suasana dalam menjalankan ibadah puasa tetap aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here