Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Rumah milik Ujung Lasandara, ST umur 48 tahun di Kel. Ambekairi Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra) ludes terbakar. Api muncul sekitar pukul 08.15 wita, Kamis (30/7/2020).

Kasubbag Humas Bag Ops Polres Konawe mengatakan “Sumber api diduga karena konsleting arus listrik dari rumah sdr. Irman Kurniawan sekira pukul 08.15 wita, kemudian api membesar hingga merembet mengenai rumah milik sdr. Ujung Lasandara yang dimana rumahnya di kontrak oleh PT. Ajinomoto.

selanjutnya pada pukul 09.25 wita Pemadam Kebaran Pemda Kab. Konawe bersama Water Canon Polres Konawe tiba di TKP dan memadamkan api dibantu oleh masyarakat sekitar.

Saat terjadi kebakaran personel Kepolisian dan masyarakat sekitar turut menyelamatkan barang-barang yang ada dalam rumah tersebut.

Kemudian pada pukul 11.11 wita api berhasil dipadaman. Setelah ditaksir korban mengalami kerugian sdr. Imran Kurniawan (33) sebesar 20 juta rupiah (gudang dan alat elektronik), sdr. Ujung Lasandara sebesar 500 juta rupiah (rumah dan perabotannya), PT. Ajinomoto sebesar 10 juta rupiah (barang jualan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here