Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Setelah melakukan pencarian selama dua hari, akhirnya Tiem SAR gabungan berhasil menemukan jenazah korban tenggelam di sungai Lahambuti Kab.Konawe – Sulawesi Tenggara, Selasa, (19/3-2019).

Masyarakat setempat, Polres Konawe dan Tim SAR  akhirnya menemukan jasad korban dalam keadaan terapung di semak – semak dengan kondisi badan lengkap sekitar pukul 12:10 (wita), Korban Melkias (52 thn) ditemukan tak bernyawa lagi di aliran  sungai Lahambuti sekitar 500 meter dari tempat kejadian musibah.

Setelah jazad korban ditemukan, tiem gabungan langsung mengevakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Konawe untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga dan dibawa ke rumah duka di Kelurahaan Unaaha, Kecamatan Unaaha Kabupaten Konawe.

“ Dengan ditemukannya korban tersebut, Operasi SAR terhadap satu orang tenggelam di sungai Lahambuti dinyatakan selesai dan ditutup,dalam operasi tersebut kami bersama-sama dengan personel Polres Konawe,” kata Wahyudi Humas Basarnas Kendari melalui Siaran Persnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here