Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa menyampaikan apresiasi kepada Kepolisian Resor Konawe atas upaya yang telah dilaksanakanya dalam memutus penyebaran virus corona.

Menurut Bupati Konawe, selama ini Kegiatan Polres Konawe dalam membasmi penyebaran virus corona di Kab. Konawe sangat membanggakan. Oleh Karena itu saya selaku Bupati Konawe dan atas nama Pemerimntah Daearah memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Polres Konawe atas Pelaksanaan kegiatan penyemprotan disinfektan,”tutur Kery Saiful Konggoasa.

Hal ini disampaiakan oleh Bupati Konawe saat menghadiri apel persiapan penyemprotan disinfektan di Mako Polres Konawe pada, Selasa (31/3/2020).

Dalam kesempatan itu Bupati Konawe menganjurkan kegiatan ini semua masyarakat terlibat dalam penanggulangan Covid-19, supaya pemutusan mata rantai virus Corona (Covid-19) segerah teratasi di Kab. Konawe.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan secara serentak oleh jajaran Kepolisian di setiap daerah. Untuk Polres Konawe melibatkan TNI, Pemda dan Mahasiswa.

Menurut Kapolres Konawe, Polri di seluruh pelosok negeri selalu bersama rakyat. Polisi sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat. Sehingga Polisi harus memastikan situasi dan kondisi dalam masyarakat itu kondusif. ungkapnya

“Sehingga hari ini polisi mulai dari pusat sampai di daerah melakukan penyemprotan disinfektan secara massal. Ini sebagai bentuk fungsi Perlindungan Polri kepada seluruh masyarakat khususnya di Konawe, Polisi bergerak, masyarakat aman dan nyaman,’kata AKBP Yudi Kristanto, SIK saat memberikan pengarahan kepada peserta apel gabungan pada, Selasa (31/3/2020).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here