Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalulintas Bhyangkara ke 66 tahun 2021 Kepolisian Resor Konawe menggelar acara syukuran yang dilaksanakan di Aula Mako Polres Konawe pada, Rabu (22/9/2021) pukul 09.00 wita.

Dalam memperingati HUT Polantas tahun 2021 ini mengambil tema “Polantas Yang Presisi, Tangguh Dan Tumbuh Di Era Kenormalan Baru” juga ditandai dengan Pemotongan tumpeng oleh Kapolres Konawe.

Dalam kesempatan itu Kapolres Konawe menghimbau melalui acara syukuran ini Polisi lalu lintas harus lebih siap dalam menyikapi perubahan. Olehnya itu saya menyambut baik acara syukuran ini dengan sederhana.

“ Selamat HUT Polantas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021 dengan harapan agar kedepan Sat Lantas Polres Konawe lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugasnya,” imbuh Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso, SIK.

“ Kemudian yang penting juga adalah tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas,” harapnya

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso, S.I.K., Waka Polres Konawe Kompol Selam, S.Ag., S.H., para kabag, Kasat, Kasie, Perwira Polres Konawe dan personel Polres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here