Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Menjelang pelaksanaan pemilihan Kepala Desa secara serentak yang akan dilaksanakan pada tangal 13 Desember 2019 di Kab. Konawe Utara, Kepolisian Resor Konawe menggelar apel Kesiapan Personel Linmas dan Pergeseran Pers Pam Pilkades Konawe Utara, Rabu (11/12/2019) pukul 08.00 wita.

Adapun yang bertindak sebagai inspektur Upacara Bupati Konawe Utara Ir. H. Ruksamin, M.Si., IPM ASEAN Eng., Perwira upacara Panit I Sabhara Polsek Asera Ipda Suhartono, Komandan Upacara Kapolsek Sawa Ipda Muh. Lauhil Mahafl, S.Si , peserta upacara barisan TNI, 2 pleton, barisan Polri, 2 pleton, Sat Pol PP 1 Pleton, Linmas 1 Pleton, Ketua Panitia 7 se Kab.Konawe Utara dari barisan ASN Lingkup Pemda Konawe Utara.

Dalam kesempatan itu Bupati Konawe Utara dalam sambutan tertulisnya mengatakan “ Apel pengecekan kesiapan personel Linmas dan Pergeseran Personel pengamaman ini merupakan refrensentasi dari kesiapan kita atas tanggung jawab dan kepercayaan yang diberikan oleh negara dan masyarakat di Kab. Konawe Utara untuk menjamin keamanan, ketertiban dan kelancaran demi suksesnya penyelenggaraan pemilihan Kepala Desa tahun 2019 di Kab. Konawe Utara,”kata Ir. H. Ruksamin, M.Si., IPM ASEAN Eng.

Dalam kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan alat dan bahan bangunan secara simbolis dari Bupati Konawe Utara kepada Kapolres Konawe untuk penggunaan Kantor sementara Polres Konawe utara.

Hadit dalam kegiatan ini adalah Wakil Bupati Konawe Utara Raup, S.Ag, Kapolres Konawe AKBP. Muh.Nur Akbar, S.H.,S.I.K.,MH, Sekda Konawe Utara dr. H. Martaya, SH.,MPhd, Kabag Ops Polres Konawe Kompol Jufri Andi Singke, Kasat Intelkam Polres Konawe AKP Sriyanto,S.E.,MM, Para Kapolsek jajaran Wilayah Kab.Konawe Utara, Kanit Lantas Polsek Asera Iptu Saftu Dirman, Dan Pos TNI AL Letda Laut Sugeng, Para Pimpinan OPD Lingkup Pemda Konawe Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here