Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Resor Konawe menggelar apel pergeseran personel pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang dipimpin Kapolres Konawe AKBP Muh Nur Akbar, SH., SIK., MH. Apel tersebut bertempat di halaman Mako Polres Konawe, Sabtu (13/4/2019).

Peserta apel pergeseran personel diikuti oleh para pejabat utama Polres Konawe, para Kapolsek jajaran Polres Konawe serta personel Polres dan Polsek Jajaran.

Kapolres Konawe dalam arahannya mengatakan “ Anggota yang bertugas di TPS harus melakukan pendekatan dan mengenali anggota KPPS serta kenali lingkungan disekitar TPS,”katanya.

Ia menambahkan “Personel yang akan melaksanakan pengamanan di TPS agar memahami tugasnya dan bertanggung jawab terhadap tugasnya dan memastikan sampai selesai penjoblosan situasi tetap aman dan kondusif,” tambah AKBP Muh. Nur Akbar, SH., SIK., MH.

Selanjutnya Kapolres Konawe mengingatkan lagi bahwa seluruh personel yang ditempatkan di semua TPS untuk menjaga profesionalitas dan netralitas dalam melaksanakan tugas serta tidak melakukan pencatatan dan mendokumentasikan hasil perhitungan suara.

“ Untuk semua personel pengamanan TPS agar pada tanggal 16 April 2019 sudah melaksanakan apel diwilayah tempat tugasnya dan langsung berkoordinasi dengan petugas Linmas,”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here