Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Resor Konawe pada Hari sabtu tanggal 28 September 2019 pukul 20.00 wita menggelar apel siaga yang bertempat di halaman Mako Polres Konawe.

Apel siaga kali ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Konawe Kompol Jufri Andi Singke dan diikuti para pejabat utama Polres Konawe dan personel Polres Konawe lainnya termasuk PNS Polri.

Dalam kesempatan itu Kabag Ops Polres Konawe telah memberikan beberapa penyampaian terkait dengan adanya korban demonstran yang terjadi di Kota Kendari pada hari Kamis tanggal 26 September 2019.

Salah satu penyampainnya itu adalah agar para anggota tetap waspada dan berhati-hati dimana saja berada karena sesuai informasi, para mahasiswa akan melakukan razia terhadap angota Polri, oleh karena itu identitas sebagai anggota Polri dapat ditanggalkan.

“ Kita tidak takut namun lebih baik kita waspada untuk mencari keselamatan,”ucap Kompol Jufri Andi Singke dihadapan personel Polres Konawe saat memimpin apel siaga.

Setelah memberikan pengarahan, Kabag Ops Polres Konawe memerintahkan angota Intel, Sabahara dan Lantas untuk segera melaksanakan tugasnya di lapangan sesuia dengan tugasnya masing-masing.

Kabag Ops Polres Konawe juga menghimbau kepada anggota jaga agar lampu-lampu didalam ruang penjagaan dipadamkan dan waspada.

Diakhir pengarahannya Kompol Jufri Andi Singke mengingatkan kepada seluruh peserta apel bahwa apabila situasi di Kota Kendari belum kondusif maka Polres Konawe kemungkinan Polda Sultra akan membutuhkan personel untuk membac up Polres Kendari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here