Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Polres Konawe bersama insan Pers dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) gelar kegiatan buka bersama di pondok Erfa Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, pada Senin (28/5/2018). Kegiatan buka bersama ini di ikuti oleh pejabat lingkup Polres Konawe.

Kapolres Konawe, AKBP Muh. Nur Akbar mengatakan, jika kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dari Institusi Polri kepada Pers dan LSM dalam mempererat tali silaturahmi, sebab keberadaan kedua lembaga ini memiliki peranan penting dalam perkembangan pembangunan di daerah.

Selain itu, kegaiatan ini juga disajikan dalam nuansa keagamaan, mengingat kegiatan ini di laksanakan pada bulan ramadhan, sebab itulah selain duduk bersama menanti berbuka puasa, Polri, Insan Pers dan LSM juga menyempatkan diri mendengarkan Kultum dari Ust. Samsul.

” Intinya kami Kepolisian, mengadakan kegiatan buka bersama ini bersama LSM dan Pers, merupakan bentuk mempererat tali silaturahmi di bulan puasa ini. Kegiatan ini juga merupakan agenda tahunan Polri dalam bulan ramadhan tahun ini,” Paparnya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here