Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Resor Konawe menggelar kegiatan bakti sosial bersama pemerintah Dearah Kab. Konawe, sasaran  bakti sosial tersebut adalah pembersihan Pasar Sentral Unaaha, Kamis (21/2/2019) pukul 08.20 wita.

Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas Polres Konawe dengan Pemda Kab. Konawe dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN).

Tema dalam kegiatan ini adalah  “Polres Konawe dan Pemda Kab. Konawe Turut Berpartisipasi Dalam Pengelolaan Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat Dan Bernilai”.

“ Adapun kegiatan yang dilakukan yaitu melakukan pembersihan sampah, pembersihan drainase yang tersumbat, dan pemotongan rumput,”ucap Birptu Andi Takdir saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten I Pemda Kab. Konawe Drs. Nurdin, M.Si, Asisten II Pemda Kab. Konawe Taharudin, SE, para Kepala Dinas/Badan lingkup Pemda Konawe, Para Kabag dan Kasat Polres Konawe dan pertsonel Polres Konawe, Kapolsek Unaaha Setiyono, SH, Camat Unaaha Roesli, SP, MM, Para Lurah se Kec. Unaaha, Masyarakat dan ASN Pemda Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here