Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bertempat di Mesjid Al Hudaa Desa Humboto Kec. Uepai Kab. Konawe telah dilaksanakan Kerja Bhakti dirangkaikan Bhakti Kesehatan Urkes Polres Konawe dalam rangka Sinergitas TNI/Polri dan masyarakat guna mewujudkan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Kegitan tersebut dipimpin oleh Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, S.H., S.I.K., M.H., dan didampingi Waka Polres Konawe, Kompol Derry Indra, S.I.K., dan diikuti para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira, serta personel Polres Konawe.

Dalam kegiatan tersebut dilanjutkan pemberian bantuan Cat tembok beserta peralatannya yang diterima oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Uepai sebagai Ketua Umum Pengurus Mesjid Al Hudaa Yunus Puahadi, S.Pd.,M.M., selanjutnya melaksanakan Kurvey di Mesjdi Al Hudaa Desa Humboto Kec. Uepai Kab. Konawe oleh Personil Polres Konawe bersama masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Humboto Sardi, Kepala Desa Tawamele Wayan Bagiatnya, Kepala Desa Matahoalu Mirdan, Kepala Sekolah SMAN 1 Uepai Drs. Darianta M.M, Kepala Sekolah SMPN 1 Uepai Yunus Puahadi, S.P.,M.M., tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar 20 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here