Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Kepolisian Resor Konawe khususnya yang beragama Hindu menggelar kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dipimpin oleh Kasubbag Dalops Bag Ops Polres Konawe AKP I Ketut Subagia, Kamis (20/5/2021).

Dalam pelaksanaan Binrohtal tersebut telah dilaksanakan Dharma Wacana (Ceramah Agama Hindu) dan persembahyangan yang diawali dengan Puja Trisandya dan Panca Sembah. Kemudian dilanjutkan dengan Ceramah Agama Hindu.

Penceramah juga mengajak Umat hindu yang ada di Polrs Konawe agar selalu mendekatkan diri kehadapan Tuhan Yang Maha Esa, juga senantiasa berbenah diri, selalu berbuat Dharma (Kebaikan) dan membina sifat-sifat luhur dalam diri.

Usai melaksanakan kegiatan Binrohtal, Kasubbag Dalops Bag Ops Polres Konawe mengatakan “ Melalaui kegiatan ini kita selalu meningkatkan toleransi antar umat beragama serta untuk dapat menolak ajaran radikalisme yang dapat menyesatkan serta dapat memecah belah persatuan dan keutuhan berbangsa dan bernegara,” kata AKP I Ketut Subagia, Kamis (20/5/2021).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here