Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id– Kepolisian Resort Konawe menggelar kegiatan jalan santai yang bertempat di Mako Polres Konawe.

Sebelum jalan santai dilaksasnakan diawali dengan senam, dalam kegiatan jalan santai ini dilepas oleh Plt. Bupati Konawe Parinringi, SE., M.Si dan didampingi Kapolres Konawe, Wakapolres Konawe, Pabung Kodim 1417 Kendari,  para Kabag dan Kasat Polres Konawe, Ketua Pengadilan Negeri Unaaha, Kepala Kejaksan Negeri Konawe, Sekda Kab. Konawe dan para Kepala SKPD lingkup Pemda Kab.Konawe.

Peserta jalan santai diikuti oleh personel Polres Konawe dan jajaran, Bahyangkari, TNI dan  unsur SKPD lingkup Pemda Kab. Konawe dengan rute yang dilalui yaitu  start dari Mako Polres Konawe menuju bundaran Lantas dan bundaran Adi Pura dan kembali finish di Mako Polres Konawe dengan jarak tempu sekitar  4 km.

Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, SH.,SIK., MH dalam amanatnya mengatakan “Kami sengaja mengajak untuk bersama-sama melaksanakan jalan santai yang bertujuan untuk membuat kita sehat, menjalin silaturahmi sebagai keakraban antar Instansi terkait serta masyarakat Kab. Konawe pada umumnya, dan menjelang Pilkada Konawe tahun 2018 ini saya mengajak kepada kita semua untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here