Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolosian Resort Konawe menggelar Latihan Pra Operasi “Sikat Anoa-2018” yang bertempat di Aula Polres Konawe.

Dalam kegiatan ini dibuka oleh Wakil Kepala Kepolisian Resort Konawe Kompol Derry Indra, SIK yang di dampingi oleh Kabag Ops Polres Konawe Kompol Jufri Andi Singke, Sekasa (6/11/2018).

Hadir dalam Latpar Ops ini adalah Kasat Intelkam Polres Konawe Iptu Sriyanto, SE.,M.M  , Kaurbin Ops Sat Reskrim Polres Konawe Ipda Nuryamang, Kasubbag Bin Ops Bag Ops dan Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Konawe serta personel Polres Konawe yang tergabung dalam Surat Perintah.

“ Kegiatan Latpra Ops ini menandakan bahwa kita akan tutup tahun 2018 sehingga sengaja dibuat untuk membuat situasi yang aman dan kondusif dalam rangka tutup tahun,”kata Waka Polres Konawe saat membuka Latpra Ops “Sikat Anoa-2018”.

“ Demi keberhasilan operasi tersebut diharapkan untuk bekerja secara optimal sehingga target operasi dapat dicapai,”tambah Waka Polres Konawe.

Dalam kesempatan itu, Kabag Ops Polres Konawe Kompol Jufri Andi Singke mengatakan “ Operasi “Sikat Anoa-2018” sifatnya tertutup dan mengedepankan  penegakkan hukum,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here