Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Resor Konawe menggealr Latihan Pra Operasi “Keselamatan Anoa-2021” yang bertempat di Aula Mako Polres Konaqwe pada, Sabtu (10/4/2021).


Latihan Pra Operasi Keselamatan Anoa-2021 ini dipimpi oleh Waka Plres Konawe Kompol Jajang Kiswara, A.Md dan didampingi Kabag Ops Polres Konawe Kompol AKP Urva. L, S.Si., S.IK serta diikuti personel yang tersebut namanya dalam surat perintah Kapolres Konawe Nomor : Sprin/442/IV/OPS.1.3/2021.


“Adapun tujuan dilaksanakanya Latihan Pra Operasi Keselamatan Anoa-2021 yaitu untuk memberikan pemahaman personel terkait tindakan apa saja yang harus dilakukan ketika melaksanakan Operasi Kepolisian ditengah pandemi Covid-19,” kata Kompol Jajang Kiswara, A.Md saat membuka Latihan Pra Operasi Keselamatan Anoa-2021.


Dalam kesempatan itu Kepala Bagian Operasi Polres Konawe Ajun Komisaris Polisi (AKP) Urva. L, S.Si., S.IK dalam paparanya menjelaskan tentang tujuan operasi keselamatan tersebut adalah untuk meningkatkan kepatuhan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan, tertib berlalu lintas, dan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas.


Melalui kegiatan Operasi Keselamatan ini tentu akan tercipta kondisi yang aman, selamat, tertib dan lancar dalam berkendara serta tetap memperhatikan protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here