Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Resor Konawe hari ini Senin 27 Mei 2019 menggelar Latihan Pra Operasi Ketupat Anoa-2019 yang digelar di Aula Polres Konawe.


Latpra Ops Ketupat Anoa-2019 tersebut dibuka oleh Kepala Bagian Operasi Polres Konawe Kompol Jufri Andi Singke dan didampingi Kasat Lantas Polres Konawe Iptu Arifin, S. Sos.


Dalam kesempatan itu Kabag Ops Polres Konawe dalam arahannya megatakan “ Kegiatan Operasi Ketupat akan berlangsung selama 13 hari dimulai dari tanggal 30 Mei 2019 s/d 11 Juni 2019, semua ini bertujuan untuk memberikan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran kepada masyarakat dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri tahun 2019,”kata Kompol Jufri Andi Singke.

Menurut Kabag Ops Polres Konawe untuk kegiatan Operasi Ketupat tahun 2019 ini Polres Konawe akan menurunkan personelnya sebanyak 96 orang dan untuk pospam akan di bagi menjadi 4 (empat) yaitu di wilayah Kab. Konawe terdiri 3 (tiga) pospam dan untuk wilayah Kab. Konawe Utara 1 (satu) pospam.

Hadir dalam Latpra Ops adalah para Kabag dan para Kasat Polres Konawe serta personel Polres Konawe lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here